Ada Wahana Keluarga Di Islamic Book Fair 2018

Pameran Islamic Book Fair (IBF) 2018, ternyata tidak hanya dijadikan sebagai ajang pameran atau bazar buku dan multiproduk, tetapi juga menjadi wahana untuk wisata literasi.

Menurut Ummu Masmuah, Koordinator Bidang Family and Kids Zone, “Sudah jamak diketahui bahwa Islamic Book Fair (IBF) selalu menjadi agenda rutin tahun Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta. Di dalamnya, selain ada acara bedah buku, pameran buku dan multiproduk, juga ada wisata literasi”.

Di area Family and Kids Zone ini, kata dia, terdapat berbagai macam kegiatan dan arena bermain untuk anak-anak. “Biasanya, pameran Islamic Book Fair juga dihadiri para orang tua yang sekaligus membawa anak-anak mereka. Di area Family and Kids Zone ini, kami menyediakan beragam kegiatan dan permainan untuk anak-anak yang diharapkan bisa memacu semangat mereka untuk mencintai buku,” ujarnya.

Ummu menambahkan, di area Family and Kids Zone tersebut, disediakan juga sejumlah kegiatan bermain yang merangsang pertumbuhan jiwa anak-anak. “Yuk ajak keluarga dan teman ke Islamic Book Fair,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *